Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepai (tengah) menuju ke Kantor KPU bersama Bacaleg yang didaftarkan, Senin (9/7/2018).

Hari Ini, Perindo Papua Barat Resmi Daftarkan Bacalegnya di KPU

338

RAKYATPAPUA.COM, MANOKWARI – Hari ini, Senin (9/7/2018) Partai Perindo Papua Barat resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Papua Barat.

“Kami masih di KPU mendaftarkan seluruh Bacaleg DPR Papua Barat,” singkat Marinus Bonepai, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat kepada Rakyatpapua.com.

Inilah wajah para Bacaleg DPR Papua Barat dari Partai Perindo mendaftarkan diri di KPU Papua Barat, Senin (9/7/2018).

Sebelumnya, Marinus menyampaikan bahwa pendaftaran Bacaleg Perindo ke KPU dilakukan serentak di Indonesia pada tanggal 9 Juli 2018 (Hari Ini-red).

“Jadi tanggal 9 Juli dan juga tepat pukul 09.000 sesuai waktu di daerah masing-masing. Ini sengaja dilakukan karena sesuai juga dengan nomor urut Partai Perindo yaitu nomor urut 9,” jelas Marinus.

Redaksi Rakyat Papua

Kami menyiapkan rubrik Citizen Reporter yang khusus untuk memberi ruang kepada publik mengirim naskah/tulisan dan foto/video kejadian atau peristiwa. Silahkan kirim di alamat email: redaksi.rakyatpapua@gmail.com (Whatsapp admin: 0852-4339-4446)