Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli mengangkat saat menerima tim sepakbola Persisos U23 yang berhasil mendapat juara 3 pada Liga 3 Zona Papua Barat.

Bupati Sorsel Apresiasi Persisos U23 Juara 3 di Kompetisi Liga 3

898

RAKYATPAPUA.COM, SORSEL – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, mengapresiasi tim sepakbola Persisos U23 yang berhasil memperoleh juara 3 di Kompetisi Liga 3 Zona Papua Barat.

Bupati meminta agar prestasi ini dapat dipertahankan. “Kita akan terus memberikan dukungan, baik melalui anggaran, maupun dengan fasilitas,” ujar Samsudin saat menerima kunjungan tim Sepak Bola Persisos U 23, Rabu (1/8/2018).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Sorong Jevries N Kewetare, Wakil Bupati Sorong Selatan Marthinus Salamuk, Kabag Ops Polres Sorong Selatan AKP Sutrisno, Kasat Reskrim Polres Sorsel, serta Tim Persisos Sorong Selatan.

Samsudin Anggiluli mengaku bangga dengan prestasi tim Persisos yang telah mengharumkan nama kabupaten Sorong Selatan.

Ia berpesan agar prestasi ini agar dapat ditingkatkan pada kompetisi selanjutnya. Menurutnya, dengan meraih 3 besar berarti Persisos Sorong Selatan akan bersaing pada kompetisi yang lebih ketat lagi.

“Untuk itu tetap mempersiapkan diri dan teruslah berlatih. Saya harapkan kerjasama kekompakan dan kerjasama tim harus tetap ada, tidak boleh baku marah,” pinta Bupati yang juga menjabat sebagai ketua KONI Sorsel.

Sementara itu, Ketua PSSI Sorsel Jefries N Kewetare mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya kepada semua anggota tim Persisos U23 yang telah memberikan permainan terbaiknya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sorong Selatan ini mengharapkan agar untuk masuk ke liga selanjutnya kiranya mendapat dukungan dari Pemda Sorong Selatan, baik dari segi finansial maupun
dukungan dalam bentuk lainnya.

“Ini perlu ada sinergisitas antara PSSI dan Pemkab dalam mendukung tim Persisos dalam laga selanjutnya,” pungkas Jfries.

Engelberto