RAKYATPAPUA.COM,SORONG – Ayokklik menggelar sosialisasi e-katalog dan e-purchasing bersama jajaran SKPD di lingkungan pemerintah kota sorong
Bertempat di Swisbel hotel, kamis (13/9/2018)

Dalam sambutantannya CEO Airmas Group Basuki Surodjo mengatakan,
tujuan sosialisasi bersama pemda kota sorong tersebut selain memperkenalkan Ayooklik kepada SKPD juga memperkenalkan produk-produk terbaru yang dimiliki oleh Principle-principle sehingga semakin memberikan pengetahuan yang luas kepada pengguna anggaran pemerintah untuk memilih produk-produk yang bagus dan berkualitas serta berteknologi up to date.

Basuki juga menjelaskan, Ayookklik.com merupakan Toko Online dengan tagline “Toko Online paling Indonesia” yang berada dalam naungan Airmas Group your IT dan Mobile Partner Ayokklik.com merupakan perusahaan IT dan Mobile yang berdiri dari tahun 2008, terhitung mulai 2016.

Ayookklik.com merupakan salah satu penyedia dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah secara online melalui e-Katalog LKPP. Dari tahun 2008 sampai dengan sekarang.

Menurutnya, e-Katalog saat ini telah menjadi instrument baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang bersih, terbuka dan effisien, melalui e-Katalog proses pembelian semakin cepat dan penyerapan anggaran juga semakin efisien.

“kami Airmas Group terus bertekad untuk memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan effisien dari pembelian sampai dengan service apabila terjadi kerusakan-kerusakan terhadap produk-produk tersebut”,ungkap Basuki.

Jajaran ASN dan perwakilan SKPD yang mengikuti Kegiatan sosialisasi Ayookklik dengan pemda Kota Sorong

“dalam perkembangan ke depan Ayooklik.com juga menyiapkan sarana pendukung untuk mempermudah SKPD dalam melakukan tracking dan service, di antaranya tahun ini akan melaunching AYOOTRACK.COM dan AYOOSERVICE.com yang merupakan pendukung dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa”,Ujarnya

Lanjut Dia, Selain menggarap B2G kami juga saat ini menggarap B2B, B2C serta retail shop, dimana saat ini kami sudah memiliki total 9 toko retail tersebar diantaranya, 6 cabang retail di Jakarta, 1 di Bali, 1 di Jogja, dan 1 di Surabaya.

Sambungnya, Ayooklik.com saat ini sudah berpartner dengan perusahaan-perusahaan multinasional seperti Hewlett Packard, Brother, Xerox, Hitachi, Panasonic, Kodak, Infocus, Acer, Lenovo, AOC, BenQ, APC, Fujitsu, Cisco, Microsoft, Canon, Epson, Asus dan menjadi premium partner dimana perusahan-perusahan tersebut yang menyediakan Produk-produk yang di jual, meliputi semua produk-produk IT seperti, PC, Laptop, Server, Printer, Scanner, Tinta Toner, Sofware, Proyektor, Monitor, dan lain-lain.

Dan saat ini, tambah Basuki CEO Airmas tersebut, Ayooklik.com juga menjadi Distributor tunggal untuk beberapa merek Mobile Aksesori seperti Griffin, Catalyst, Xoopar, Xturtx, Leef, Panzer Glass.

“Kami menjamin secara penuh produk-produk yang kami jual adalah Asli, Original, dan Berkualitas tinggi”,tambahnya.

Untuk pelayanan terhadap Pemerintah agar lebih cepat dan effisien Ayooklik kini telah memiliki cabang-cabang di beberapa daerah di antaranya,Bali, Jawa Timur, Bengkulu, Jawa Tengah, Jogjakarta, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan,Riau, Kepulauan Riau, Banten,Sulawesi Selatan, Jambi dan Kalimantan Selatan. Untuk informasi lebih lanjut terkait cabang-cabang bisa visit website kami di www.airmasgroup.co.id.

“Saat ini kami juga sudah melakukan Sosialisasi e-Katalog ini di 32 Propinsi di seluruh Indonesia dan 20 Kabupaten kota seluruh Indonesia”,Ungkapnya.

Dengan adanya pembelian secara online maka praktik-praktik yang sebelumnya kurang transparan akan lebih transparan, dimana semua harga terbuka dan bisa diakses oleh semua orang secara online, dan harga yang ada di e-Katalog berlaku sama se-Indonesia.

Kegiatan sosialisasi tersebut di buka oleh Asisten 3 Rudy Laku, dan di hadiri seluru SKPD dan beberapa perwakilanya.
Rudy Laku dalam sambutanya, menyambut baik kehadiran kehadiran Airmas Grop yg telah memberikan kemudahan dalam penyediaan barang dan jasa khusnya kebutuhan-kebutuhan kerja pemda seperti kebutuhan eletronik dan lain-lain.

Rahman