RAKYATPAPUA.COM, MANOKWARI – Kabid P2M drg. Indah Perwitasari, S.Kg mewakili Kepala BNNP Papua Barat menghadiri kegiatan ibadah Oikumene pegawai ASN instansi vertikal di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari, Jumat (31/11/2018).

Pendeta Aya Tanoi, dalam khotbahnya tentang Hidup dalam Melayani dan Takut akan Tuhan. Sebab Kristus telah mati untuk kita dan kita mendapatkan kedamaian akan kematianNya.

“Untuk itu sebagai umat manusia ciptaanNya, kita patut mengucap syukur atas kehidupan yang diberikan Tuhan Yesus kepada kita. Dan kita hidup di dunia ini untuk melayani Tuhan dan sesama kita, maka kedamaian akan ada dalam hidup kita,” jelasnya.

Kegiatan ibadah ini diikuti oleh 90 pegawai dari Instansi Vertikal yang ada di Provinsi Papua Barat, diantaranya Kejaksaan Negeri Manokwari 28 orang, KSOP 15 orang, Badan SAR 5 orang, BNNP Papua Barat 3 orang, Balai PU 5 orang dan Kementerian Kehutanan 3 orang.

Selesai kegiatan ibadah dilanjutkan dengan arahan tentang Penguatan Jaringan anti KKN yang dibawakan oleh Asintel Kejaksaan Negeri Manokwari Bapak Reza F Junus, SH, M.Hum dan Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari Bapak. T. Banjar Nahor, SH, Map.