RAKYATPAPUA.COM,SORSEL – Sawiat FC keluar sebagai pemenang dalam turnamen Bupati Cup 1 Kabupaten Sorong Selatan.

Dari 22 Club yg ikut bertanding selama kurang lebih dua bulan, akirya club sawiat keluar sebagai juara pada partai filan minggu sore. (2/12/2018).

Saden Krimadi yang selaku kepten keseblasan dari Club sawiat FC saat di temui mengatakan, “saya bersama teman- teman mengucap syukur kepada Tuhan atas kemenangan kami di hari ini bukan semata-mata kekuatan kami melainkan campurtangan Tuhan”, Ujarnya.

“saya sangat berterimakasi kepada seluruh teman-teman saya yang suda bekerja dengan sunguh-sunguh demi mewujudkan impian kita bersama keluar sebagai pemenang serta berterimakasi kepada semua pihak yg sudah membantu kami dalam kegiatan turnamen ini serta buat seluruh masyarakat sawiat yang kami cintai, kami memberikan bingkisan ini sebagai kado natal”, Lanjut Saden.

Tim Sawiat FC (Photo Hermanus)

Sawiat FC keluar sebagai pemenang dengan satu buah trofi bergilir serta uang pembinaan Rp 100.000.000 sedangkan juara dua club salkma mandiri, mereka mendapat satu buah trofi tetap serta uang pembinaan Rp.50.000.000 dan juara tiga club teminabuan 2 Penjaga gawang terbaik atas nama Mario yambe (sawiat), tofskor atas nama Jekson osok (sawiat), peman terbaik paul momot (salkema).

Selain itu di tempat yang terpisa, orang nomor dua di Pemerintahan Distrik Sawiat, “Arius kemesfle, merasa bangga karena anak-anak sawiat masuk sebagai partai pemenang di musim ini, baginya ini hal yang terindah karena turnamen ini baru di lakukan di Kabupaten Sorong Selatan.

“Harapanya saya kedepan anak-anak sawiat bisa di perhatikan oleh pemerintah Kabupaten Sorong Selatan lebih kusus di persebakbolaan”, Jelas Arius.

Hermanus