Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis 'Anisto' Manibuy.

Golkar Tra Minta Apa-apa, Golkar Hanya Mau Teluk Bintuni Kembali Berjaya

153

Teluk Bintuni, Rakyatpapua.com – Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis ‘Anisto’ Manibuy, mengajak seluruh masyarakat yang menginginkan Teluk Bintuni kembali berjaya agar menjatuhkan pilihan mereka pada Partai Nomor Urut. 4, Partai Golkar, 17 April 2019.

Anisto sependapat jika saat ini pembangunan memang terus dilakukan. Namun jika melihat kondisi real di lapangan, ia merasa kejayaan Teluk Bintuni di era keemasan Golkar dahulu harus dikembalikan.

“Pembangunan itu ada. Tapi kalo mau jujur, sebagian masyarakat mau bintuni seperti yang dulu. Partai Golkar tra minta apa-apa. Kalo suara rakyat inginkan itu kembali, maka suara Golkar lah yang mampu menghadirkan kembali kejayaan Bintuni,” ajak Anisto, Selasa (09/4)

Dikatakannya, selama masa kampanye terbatas hingga kampanye terbuka jelang Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, ia banyak menjumpai mayoritas masyarakat yang menyorot tingkat kesejahteraan mereka relatif menurun.

Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni ini mencontohkan, tidak sedikit yang menyampaikan kepada dirinya, mereka ingin pembangunan yang merata, hingga daya beli masyarakat yang tinggi.

“Banyak ya. Ada yang mau pembangunan merata kepada semua masyarakat, ada yang mau kemampuan daya beli mereka tidak rendah lagi, bahkan ada juga yang mau ‘kas jangan kosong’ lagi,” sebutnya mengutarakan.

Berbekal komposisi 20 Caleg DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Partai Golkar yang bertarung di III Dapil di Teluk Bintuni, Anisto yakin keseluruhan Caleg Golkar merupakan kolaborasi komplit yang mampu menjawab permasalahan masyarakat Teluk Bintuni.

Apalagi Pileg 2019 merupakan Pemilu pertama bagi dirinya setelah resmi menakhodai Partai Golkar Teluk Bintuni tahun 2017 silam, ia bertekad melakukan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Teluk Bintuni, khususnya mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni.

“Ini kali pertama Pemilu bagi saya sebagai ketua DPD. Selagi di jalan yang benar, pasti semua akan dimudahkan,” ujar Yohanis Manibuy.

“Secara umum kami komplit. Ada figur perempuan yang mampu meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak nantinya, kami punya figur terbaik di bidang pendidikan, di bidang kesehatan, di bidang penganggaran, wirausaha, manejerial DPRD, dll. Itu yang ingin kami tawarkan kepada konstituen,” tutupnya.

(Mar/Hal)